Henson & His Works

Saturday, March 17, 2007

Troubleshooting Komputer


"Troubleshooting Komputer" adalah buku ketiga saya yang diterbitkan. Buku ini berisi kiat-kiat praktis untuk mengatasi berbagai masalah hardware dan software komputer. Sebagian besar isi buku ini didasarkan atas pengalaman saya sendiri ketika memperbaiki permasalahan yang terjadi pada komputer saya sendiri, komputer teman, dan komputer orang-orang lain. Ide penulisan buku ini muncul ketika saya menemukan banyaknya kasus komputer rusak yang disebabkan oleh hal-hal yang itu-itu saja. Saat itu saya berpikir mengapa tidak saya bukukan saja teknik-teknik yang pernah saya gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut.
Buku ini ditebitkan oleh Penerbit Puspa Swara Jakarta, Telpon (021) 4204402, 4255354, dan situsnya dapat Anda kunjungi di: www.puspaswara.com.

2 comments:

Anonymous said...

buku ni bagus bgt buat aku terutama (tentunya yg laen) u/ ngatasi mslh kmptr yg dulunya bagi saya sulit tp skrg gak deh hahaha :)

edy said...

Hello mas, met kenal nih, boleh nggak aku minta bukunya trouble shoting komputer kayake aku perlu banyak belajar lagi nih,(Kalau boleh),boleh dong sedikit ngasih tahu tentang buku ini, kalau aku ada duit nanti tak beli deh ? Salam blogger dari Semarang !! Oke.