Henson & His Works

Monday, May 14, 2007

Blog Baru

Bulan ini blog CATATAN HENSON berusia dua bulan. Usia yang boleh dibilang masih terlalu muda! Saya berharap agar kehadiran blog ini benar-benar bisa memberikan manfaat bagi siapa saja, baik manfaat berupa pengetahuan, pencerahan, maupun persahabatan.
Setelah ikut terjun dalam dunia blogging, saya merasakan banyaknya manfaat yang saya peroleh: kreativitas terus tergugah, sahabat makin bertambah, pengetahuan baru yang didapatkan dari blogger lain pun ikut mengisi ruang pikiran dan jiwa.
Setelah CATATAN HENSON, saya mencoba membuat blog lain LET'S LEARN ENGLISH (http://free-english-lesson.blogspot.com). Posting pertama blog ini pada 6 April 2007. Blog ini diperuntukkan bagi mereka yang gemar atau ingin mempelajari atau menambah pengetahuan bahasa Inggris. Lalu pada 12 Mei 2007 saya membuat satu blog lagi yang mengkhususkan pada informasi seputar teknologi komunikasi dan informasi. Blog ini bernama COMMUNICATION & INFORMATION TECHNOLOGY dan bisa Anda kunjungi di http://ci-technology.blogspot.com.

4 comments:

Gumi Angga said...

waaaaahhhhh

aku jadi semangat belajar english nihh...

ok mister!! Let's do practise with me! ehh salah apa bener sih ngomongnya?
yo wes nanti kalo mo rada-rada english di blog-ku,,, aku ta' konsultasi dulu yah??

Jaloee said...

Ternyata blognya mas hendro ini, banyak cabangnya juga...tapi keren mas,..semuanya berisi, salut deh..

Cempluk Story said...

wah selamat ya mas udah 2 bulan blog nya..keep blogging ^_^

dianti said...

2 thumbs up deyh.
Blog nya mencerdaskan dan bermanfaat.
thank ypu for sharing Sir :)