Henson & His Works

Tuesday, August 5, 2008

Pulang ke Palembang

Setelah dua minggu tinggal di Pulau Jawa, tepatnya di Yogyakarta dan Magelang, hari ini saya pulang ke Palembang karena semua urusan telah selesai. Ketika pesawat yang saya tumpangi terbang di atas Kota Palembang menuju tempat pendaratan, saya bisa menikmati suasana kota dari atas. Saya sudah begitu akrab dengan kota 'empek-empek' ini.

Saat keluar dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II kembali saya merasakan udara panas. Ini sangat berbeda sekali dengan keadaan cuaca di Yogyakarta dan Magelang yang begitu dingin. Wajar saja karena kedua daerah ini dikelilingi oleh gunung. Makanya... selama tinggal di daerah Yogyakarta dan Magelang, saya selalu mengenakan jaket untuk melindungi tubuh dari dinginnya udara. Walaupun saya sudah beberapa kali mengunjungi Yogyakarta dan Magelang, saya masih belum terbiasa dengan keadaan cuacanya. Ah... Kapan ya ke Yogyakarta dan Magelang lagi???

No comments: