Henson & His Works

Saturday, September 13, 2008

Satu Bulan Pascaoperasi

Satu bulan sudah saya menjalani operasi yang tepatnya dilaksanakan pada hari Sabtu 9 Agustus 2008. Namun hingga saat ini belum saya rasakan sedikit pun perubahan ke arah yang positif. Banyak sobat blogger dan pengunjung yang menanyakan keadaan saya. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Anda semua yang telah peduli dengan memberikan doa, dorongan semangat, dan masukan kepada saya. Semoga Allah membalas kebaikan dan kepedulian kalian semua!

Saat ini saya masih terus menjalani rawat jalan. Selain makan obat yang diresepkan oleh dokter, saya juga menjalani fisioterapi tiga kali seminggu. Fisioterapi ini berupa penghangatan kaki dengan menggunakan sinar infrared dan latihan duduk berdiri yang dibantu dengan alat khusus yang sudah dirancang untuk itu.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Anda semua. Doa dan masukan-masukannya tetap saya nantikan melalui kolom Comments.

6 comments:

Kristina Dian Safitry said...

tetap semangat ya mas. dan jangan terlalu forsir tenaga dan fikiran nya dong,...biar cepet sehat secara total.ok?
btw,khabar ku baik mas.makasih..

Henson said...

Terima kasih, Mbak Dian.

Anonymous said...

Tetep semangat ya mas, semoga bisa sehat seperti sedia kala lagi...

Juliana Dewi Kartikawati said...

Doaku selalu untukmu, my dear friend!

thechosen said...

how is life treating you these days my friend? wish you getting better and better...

Riema Ziezie said...

tetep semangat mas, zie kmrn dah cerita ke tmn saya (yg kenal p'tabib itu) ttg perkembangan terbaru mas, kalau mas berkenan mengirimkan foto kondisi terakhir dan riwayat penyakit mas mungkin pakaian lengkap juga ... insyaAllah p'tabibnya akan berikhtiar...itu semua diperlukan sbg cara terakhir dikarenakan p'tabibnya tidak bisa bertemu langsung dgn mas. bisa dikirimkan ke Sumber Sirep Susilowati, PT. Charoen Pokphand Jaya Faram, Jl. Raya Salatiga - Solo KM. 11, kode pos 50775 Salatiga - Semarang